Selasa, 27 Desember 2011

Tai kucing DISASTER

2 tahun yang lalu tepatnya di UMMUL MUKMININ INTERNATIONAL BOARDING SCHOOL terjadi kisah yang kelak bisa menjadi batu sandungan kala gue menjadi artis.

Enggak tahu kenapa gue tiba-tiba muncul lagi di blok ini dan langsung nge-post cerita yang seharusnya tak diceritakan, tapi sumpah gue pengen banget berbagi bau dari cerita ini.

Jadi begini ceritanya,
Suatu malam yang dingin, gue ama teman-teman senasib, seperjuangan, setempat tidur, sekamar mandi, sewc diusir dari asrama ama ibu asrama gue ibu Athi a.k.a MARAKHATIK untuk menunaikan belajar malam di kelas tapi namanya juga kita-kita masih pada ABABIL ( burung-burung yang dikirim ALLAH dari neraka untuk memusnahkan pasukan gajah kaum quraish :kalo enggak salah sih ) kita enggak sampai kelas, melainkan di samping kelas tepatnya di kantor guru-guru biasa nangkring habis mengajar. Pas kita lagi asik-asiknya jadiin buku mata pelajaran jadi pemukul nyamuk eh tiba-tiba ada yang jatuh dari langit,
bukannn...yang jatuh bukan malaikat melainkan sesuatu yang berbentuk bulatan, dan bulatan tersebut sambung menyambung menjadi satu rangkaian berbentuk buah asem, sentak gue kaget dan berteriak

"Wahhhh Buah asemmmm...." <-- ininihh tanda-tanda orang kampungan. Kentara banget baru ngelihat buah asem.
Setelah berseru girang, gue pun mendekat dan memungut buah asem tersebut, begitu pula dengan mata teman-teman gue. Kelihatannya mereka fokus banget gituu loohh, sampai-sampai gue udah jadi tontonan tak beradab pada waktu itu.
Dan setelah memegang buah asem tersebut tiba-tiba salah satu teman gue teriak

"Iiiiyyyhhhh...itu mah tai kucing Phidd bukan buah asem" dan serempak diikuti ama yang lainn

"IIyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyhhhhhh...hahhahahahahahahahahahahahahhahaha"

...................................

REST IN PEACE HARGA DIRI KU....

3 komentar:

  1. hahhahahahahahah,, phipid phipid... undzur baek2 dulu,,,

    BalasHapus
  2. hahahahaha
    apa d pikiran.muu phiiddd???lagi lapar yaa :D

    BalasHapus
  3. hahahahha....
    begiituuumiiyy gara-gara marakhatikk pakasaki belajar malam...

    BalasHapus