Rabu, 21 Maret 2012

it couldn't be worse

hmm.. masalah datang silih berganti, mau cari tempat atau orang yang sudi mendengarkan unek-unek yang tak kunjung habis dalam hidup gue. Sumpah.. dari masalah percintaan yang galau nya melebihi badan gue maupun badan Adele, masalah orang tua yang berantem kayak pegulat (pokoknya pertandingan yang kagak kalah seru dari pertandingan antara gajah dan semut merah), belum lagi cemooh yang datang silih berganti, belum lagi gue kagak lolos indonesian idol (nyanyi di depan tiga juri ajahh belomm,, ehh sudah gagal duluan. Padahal kalau di bandingin ama suara Adele bagusan suara Adele).

Huufttt.. Puncaknya malam ini. Mace, pace gue kayak tom and jerry. Iiiyyhh kalau gue jadi mereka mendingan pisah ranjang duluu dehhh ( la emang udah pisah ranjang kaleee.. pace tidur diluar sedangkan mace tidur tentram dan damai di dalam kamar dengan kelambu anti nyamuk nya) kasiiiaaann ade' bungsu gue, jadi korban KDRT. ck,ck,ck

Kagak tahu yahh.. kenapa gue selalu mengalami hal-hal buruk tersebut. Pokoknya nggak pernah senang apalagi masalah percintaan.. beehhh kacauuu !!
Cinta pertama gue diembat ama teman gue (mungkin karena dia lebih cantik kalii yahh atau gue nya ajaahh yang kelewatan jelek ???!!) yang kedua nggak bisa dibilang cinta siihhh tapi pokoknya kasus nya kayak yang di atas deehh. Tuhh kannn.. mana bisa lebih buruk lagi Tuhaaaannn???

Belum lagii masalah kantong gue yang hampir setiap detik kering kayak kulitnya mumi.
Kata orang siihh " SEMUANYA INDAH PADA WAKTUNYA " tapi perasaan gue udah dari zaman doloee indah belum kunjung datang ke kehidupan gue ???


TUHANNNN .. KAPAN INDAH datang ke kehidupan kelam ku iniii ??? AKU GALAUUU TUHAAAAAN tapi gue pernah dapat perkataan dari cowok kayak gini niihh ( dan kata ini seperti mengubah hidupku 2 %)

" Phidd.. bagikuuu kamuu ituu menarikk loohh " dan lagiii setiap pagiii pasti ada sms kaleng dari dia ( pertama gue kagak tahu siapa pengrimnya ) dan ternyata DIA orangnya. duuhhh TENGKYUU bangett yahh sudah membuat hidup gue indah walaupun hanya 2 % .

SUDAHLAHHH.. yang pentingg gue masih KEREEEENNNNNNN !!! ^^

3 komentar:

  1. kunjungan perdana :D wkwk sabar aja dalam menghadapi banyak masalah sob. semua emang indah pada waktunya, dan lo harus sabar buat nunggu waktu yang tepat :)

    BalasHapus
  2. kunjungan perdana jugaa. waah ini curhat yaaa

    BalasHapus