Jumat, 04 November 2011

Agnez Monica (mewakili dirinya sendiri)

Hmmmm...

Pasti kalian udah tau tentang orang yang satu ini. Malah gue ngepens banget ma dia. Dan kini dia udah selangkah menuju dunia HOLYWOOD, itu tuuuhh, yang ada Justin Bieber nya. Tapi, kemaren gue nonton inpotemen ttg Agnes Monica, dan ada pernyataan yang dia lanturkan sampai membuat gue ragu akan pribadinya Agnes.

ACCAHHH~

jadi tuhh dia bilangnya gini

"Gue berangkat ke sana (ke AMERIKA) mewakili diri aku sendiri bukan Indonesia, Tapi karena saya berasal dari Indonesia, pasti namanya Indonesia kebawa juga"

--__--"

Pas dengerinnya tuhh, gue biasa-biasa ajah. Tapi lama-lama gue baru sadar, kalau kata-katanya tadi kedengarannya sangat aneh. Jadi gue bertanya ama Dad gue. Bertanya, bagaimana pendapatnya DAD tentang pernyataan Idola gue itu, trus beliau jawab

"Kedengarannya sombong. Dia terkenal di Indonesia, jadi kagak mungkin dia bisa ke belantika musik dunia tanpa terkenal di Indonesia. Coba ajee dia kagak jadi artis di Indonesia, punya fans di Indonesia, gak di kontrak ama orang Indonesia, dia kagak bakal jadi seperti sekarang. Masa' mewakili dirinya sendiri??? ck.ck kedengarannya tuh dia seperti malu untuk membawa / mewakili nama Indonesia, kedengarannya dia seperti mau pindah kewarganegaraan"

Hmmmmmmm. Panjang amaatt pidatonya Daaadddd~

Karena gue belum yakin kalau Idola gue, pribadinya kayak gitu, jadi gue bertanya lagi ke teman gue, And jawabannya pun tersirat sama.

Jadi??? Kalau semua itu benar, gue benar-benar kecewa.

Emanknya

ADA APA DENGAN INDONESIA TERCINTA KITA INI ??????????????


GUE UPSET BANGET

3 komentar:

  1. kgak kaget gw sam agnes malah gw mf muak sm dia walaupun gw jg smpt dmen sm lagu-lagunya

    BalasHapus
  2. HAHAHa.

    betuul.tuuhh..

    tapi..sebenarnya gue masih bangga ama agnes.

    BalasHapus