Selasa, 01 November 2011

tuuuttttttt~

Akhir-akhir ini hidup gue di landa kegalauan yang sangat-sangat galau. Tapi gue memilih untuk bungkam. Kalau diungkit-ungkit lagi, entar gue kentut.

Akhir-akhir ini juga, tayangan pertelevisian Indonesia sangat membingungkan.
Pertama, tentang iklan. Iklan ini tuhh berceritakan tentang seorang laki-laki kekar, Yaahh 11:12 om Ade Ray laah. Dari awal iklan tuhh, dia ceramah. Dia mengajak kita untuk tetap menjaga semangat juang kita, sambil mebacakan pembukaan UUD 1945, trus katanya kita harus rajin-rajin berlatih, dan while dia lagi ceramah, dia juga angkat barbel or semacamnya. Nahhh, gue kira niii iklan tentang seorang laki-laki yang mengajak kita untuk rajin berolahraga, agar badan kita kayak punya dia. Dan gue kira nii iklan tentang tempt Gym baru di RT sebelah. Tapi kata-kata terakhir laki-laki kekar itu membuat semua nyamuk di rumah gue kabur.

"Pilih Parta N*****" (nama disamarkan)

Ternyata tentang Partai !

#Gubraaaaaaaak

Dan tadi sore, gue nonton gosip ama Mace gue.
Trus ada berita tentang, seorang mantan istri yang cari sensasi dengan mengumba-umbar masa lalu denga mantan suaminya, yaang skarang sudah punya calon istri. Wuidiiihhhh, sumpah, nii cewek urat malunya udah putus kalii yaa??!! ck.ck
katanya
" Aku gak mau mengungkit masa lalu yahh. Hanya saja gue cuma mau nostalgia"

Laa, sama aja kaleeeee tante. ---_---" Trus dia bicara lagi

" Dan aku tuhh, bukan mau cari sensasi, Aku cuman mau masuk tipi"

#Gubraaaaaaaak. Pingsan. Dia terusin bicara tentang exhasben nya.

"Dia tuhh dulu masih baik ama aku"

itu dulu bu'

"Malah, pas habis cerai, dia ngajakin aku makan cendol didekat kali, masih sering-sering telpon aku"

Laaaah. Di sini masalhnya apa?? Sumpah gue bingunnnn. Kalau gue jadi wartawan yang ngewancarain si perempuan itu, mungkin dari tadi, mulutnya udah gue sumbat pake mic. Katanya udah cerai, kok malah kayak orang yang masih pedekate sihh. Kalau gitu jangan cerai atuuhh tanteee.

Karena tingkat kekesalan gue udah sampai ke planet pluto. Gue ambil pisau di dapur, trus potong roti, trus di celupin di kopi. Nikmmmmaaaaaaaaaaaaaatt.. Persetan dengan Wanita yang jelas-jelas otaknya tidak senang dengan kebahagiaan mantan suaminya.

CUiiiihh. Gue merasa ilfil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar