Rabu, 26 Oktober 2011

Lee Seung gi


Kyaaaaaaaaaaaa....jedebuuusss..jedeebuss.jedeebuuusss...

#pingsan,bangkit lagi, pingsan, bangkit

Pokoknya itu yang terjadi kalo gue liat mukenye si Ayaang Lee Seung Gi daahh. Bikin klepek-klepek sampai meleleehh.......>.<

Bukannya gue lagi ikut trend fans k-pop yee. Tapi emank pesona Lee Seung Gi, gak bisa gue tolak. Sekali lihat langsung #AWWWWWWWWWWW cilauuuuu meeeennn.

untuk Justin Bieber, cayangku, jangan cemburu donk. Khan ada saudara "another mother" gue, Selena Gomez. Jadi, have fun ajaah dulu, gue juga mau have fun ama Ayang Lee Seung Gi.

ini bukan lebai, tapi memang betul adanya. Kalau gak percaya, langsung ke om Google ajah.



The last, gue mau curhat ama Tuhan.

Oh Tuhan.. kenapa hambamu yang satu ini belum tajir-tajir juga?
Oh Tuhan.. mudah2an gue bisa menginjakkan kaki di Bulan?
Oh Tuhan.. Kenapa gue belum kurus-kurus juga?
tapi..
Alhamdulillah dehh masih hidup.

And , Hamba tunggu balasnnya yee Tuhan.

kirim ajeh langsung ke nomor dibawah ini

085354064707xxxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar