Selasa, 18 Oktober 2011

Jujur atau Subur ?? ---_---"

Suatu hari tepatnya akhir-akhir ini tepatnya minggu ini gue sering mendengar lagu yang luar biasa parah-nya. Parah lebaynya, parah jujurnya bahkan parah palsunya. Dan dibawah ini adalah beberapa lagu yang menurut pikiran otak saya memeiliki kelebihan ( kelebihan meruntuhkan bulu ketek )

Yaaak ini lah lagunya :

Lagu pertama : (Gak Tau apa judul lagunya dan siapa penyanyinya)
Sumpah gue gak tau Penyanyinya tuhh siapa, bahkan batang hidungnya pun gue kagak tau kalau dia punya hidung apa enggak. Bukan karena gue katro ( sori yeee..gue anak terkeren di rumah gue) tapi karena emang penyanyinya tuh gak mikir sebelum nyanyi, bukannya bikin dia tambah terkenal ehhhh malah di angkut ke lapangan bola trus di rajam.

jadi begini kronologis nya:

Di suatu siang yang bolong sampe-sampe bolongnya kayak sundel bolong pas pulang dari kampus dan siang itu iddiihh buseett panas nya kayak lagi berdiri di samping Justin Bieber. Saking panasnya, ni muka udah kayak cemong and saking cemong nya muka gue ini udah bisa disamaain sama... itu tuhhh pantatnya si nenek moyang gue yang gak pernah di cuci selama sewindu udah kebayang khan gimana. Pas lagi nikmat-nikmatnya ngeluh kepanasan ehhhh tiba-tiba terdengar sebuah lahu yang dinyanyiin oleh seorang wanita. Tiba-tiba mata gue membelalak kayak lagi ngeliatin Justin Bieber mandi di kali, gue kaget banget and kagetnya ini bukan karena suara wanita itu yang kayak bokir lagi ngejang pas boker tapi liriknya itu loohhh, parah banget bukan karena liriknya kayak sumpah serapah nenek moyang gue tapi nii lagu Parah jujur nya ( bukannya bagus?) enggak..ni lagu kelewat jujur saking jujurnya ibu-ibu yang lagi mau tak mau dengerin lagu itu jugatiba-tiba pingsan dan parahnya lagi amnesia. Penasaran kan liriknya tuh kayak gimana.
Berikut ini liriknya ( tapi ingattttt jangan kasi tau ortu kalian, kalau sampai itu terjadi kalian bakal di kunci di gudang selama sewindu )

reff : ku hamil duluan..
sudah tiga bulan..
gara-gara pacaran di gelap-gelapan.
haaaaa.kuhamil duluan
haaaa...ku dibujuk setaaannnnn


Parah banget kahnn,,, idiyyhh Nauzubillah minzalik deehh...
bayangin kalau lo yang nyanyiin, bisa-bisa obama turun dari jabatannya ( lloohhh???)

Tapi bagaimanapun ini hanya lagu dan kalau saja ada orang sejujur ini,, gue salut banget ( gue angkat keempat jempol yang ada di tubuh gue) pokoknya dapat penghargaan daahh sekalian tepuk kaki.

Prookk,proook,prook,prook

Lagu kedua :( Penyanyinya ini dari macannegara sekaligus pacar saya, judul lagunya kalau gak salah "Beibi")

salah sebaris liriknya ada yang kayak gini " just shout whenever. and I'll be there" Suer disambar nyamuk gue jungkir balik percaya ama nih lagu. Jadi suatu ketika gue berdandan dengan cantiknya trus teriaaak sekenceng-kencengnya " Shoooouuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttt" gak ada hasil. Lagi " shouuuuuuuuuuuuuuuut" gak berhasil adanya cuma disiram pake air es ama tetangga sebelah soalnya nge-shout nya di teras rumah pukul 3 pagi.
waduuhhh niii laguuu Bohongngya kelewat batas. Atau jangan-jangan yang punya nui lagu udah mati kalii yeee sampai sampai gak muncul atau dia takut ama rupa gue yang rupawannya seperti kuntilanak kelindes becak di pasar ikan kali ya???

entahlahhh. pokonya yang kayak gini gak boleh dicontoh. Pembohong lebih kejam dari Kejujuran.
Ingaat.

WASPADALAH.WASPADALAH

Salam Narapidana !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar