Rabu, 19 Oktober 2011

Di Hina dan di CELA

Hari ini ngeselin.
Gue kecewa banget ama pencipta lagu yang katenye
" kasi ibu kepada beta. tak terhingga sepanjang masa. hanya memberi, tak harap kembali"
pokoknya gue kecewa mati-matian ama ni lagu. Buktinya enyak gue or babe gue selalu aja bicara
" waktu kecil kalian itu disayang, kita setengah mati ngurusinnya. Sekarang kerjanya minta uang, kalo disuruh kagak pernah bener "

Namanya juga anak dalam tahapan belajar. Kalau bikin salah tuhh dinasihatin baik-baik kekkk, ehhh ini di bentak, di caci maki, disindir. Maksudnya tuh kalian gak mau susah? gak mau keluarin duit gitu? widiihh..k-lo gitu kagak usah punya anak. Marah-marah k-lo kita minta uang, kalau kagak marah pas minta, dua hari kemudian diungkit lagi, serasa nyesel ngasi kite duit. Jadi kita hidup buat apa?

Trus, kan gue punya adek kecil, umurnya baru 11 bulan lebih. Tadi siang dia muntah pas gue kasi dia makan. Ehhh enyak kayak setan marahnya. Padahal itu bukan salah gue. Giliran dia yang jatuhin adek gue dari kasur ke lantai sampai berdarah, enyak bilang ke gue

"Jangan bilang-bilang ke babe lu ye"

Preeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttt.

Dan hari ini juga gue teringat kejadian kemaren yang bikin hati gue nyesek banget.

Kronologis nya gini :

Gue ama kedua sohib gue *nama disamarkan pergi ke salah satu departmen store, anggap aja namanya " Sun " Pas lagi asik-asiknya belanja temen gue kate

" Phidd..gue mau beli baju ini ahh" Temen gue ini udah tau kalau itu baju yang kayak punya gue trus tiba-tiba kata yang menyesakkan itu terucap dari temen gue yang satunya lagi

" Jellleeeeeeekkk...tu baju Jeleeekkkkk..kagaka usah di beli "

whatt????? JEELEEEEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKK ??

Nasib - nasib, gue hanya bisa mengusap-usap perut gue yang mulai kelaparan. Belum sembuh dari kasus "diketawai" sebelumnya gara-gara gue pake baju seharga Rp 5000 yang gue beli dipasar loak ehh muncul lagi yang satu ini. Serasa betul-betul didukin gajak yang sedang nyusuin anaknya. Mentang-mentang gue makannya cuma batu plus ikan kering di rumah truss seenaknya diketawain.

Lagi-lagi belum kelar sakitnya "di-CELA" atau "di-Hina" datang hinaan yang lain.
Pas gue lagi asik-asiknya jalan di kampus, tiba-tiba temen gue (cowok) bilangin gue

"Phidd Lo genduuut banget"
yaaa emank dari dulu kaya bola voli, gak usah di bilang lagi atuh Mas yang perfect yang gantengnta ngalahin gantengnya artis Holywood ( kalau dilihat dari pluto )


yaahhh..Pokonya hari ini perut gue kempes karena kelebihan gue Usap.
---_----"

2 komentar: