Jumat, 21 Oktober 2011

Ritual Sumpah-sumpahan

hmmmm... di rumah gue tercipta skandal besar yang di sutradai Enyak, Babe gue. Dan yang meraninnya tuhh 2 bocah tengik yang tinggal ama keluarga gue. Satunya anak asuh, satunya lagi sepupu gue. Gue ama adik gue peranin pemeran helper (baca= Pembantu)

Jadi gini ceritanya.

Suatu hari enyak gue beliin adek bungsu gue emas dan suatu hari juga emas itu putus karena gue jampi-jampi akibat cemburu melek. Karena putus jadinya gak bisa dipake, jadilah Emas itu taruh di dalam tisu yang digulung seperti poconggg, trus di taruh didalam tempat korek telinga, trus di taruh lagi didalam lemari transparan.

Suatu hari juga Kalum itu tiba-tiba kabur dari dalam tisu (katenye kepanasan) Pas lagi nyejukin diri, datang seorang misterius yang mukanya tuhhh ditutupi ama daki, dan seorang jorok tersebut langsung menculik emas yang tak berdosa tersebut.

CURCOL :(by the way, gue lagi dengerin lagu, trus penyanyinya tuh dari tadi bilang Haloo..dari awal nyanyi ampe habis, awalnya sihhh masih di nada rendah. Pas terakhir, wuidihhh..ampuunn telinga gue serasa plong dari tai telinga, saking kencengnya tuhh suaranya. Barangkali dia bilang Halo dari tadi, tapi gak ada yang merhatiin. Ck ck ck, kasiiaaann.)

Bek tu de mein topik.

Nahh truss Enyak gue panik pas tau gulungan tisu pusaka tersebut kehilangan isinya yang berharga. Seharga satu kaki gue (kalau dijual dan ada yang mau beli)
So, enyak gue ngadain Ritual sumpah. Suer disambar gajah lari pake dua kaki, gue cenat-cenut. Bukannn.... bukan karena gue pemilik muka ditutupi oleh daki tersebut. Gue takut ama sumpah-sumpahan. Takut jadi Malin kundang. Lohhh?

CURCOL: (by the way sekarang gue lagi nge listening lagu. And penyanyinya tuh kate *kalo gak salah* wi jas wana mek de world dens. Artinya, dia mau ngebuat dunia ini menari gitu. Sambil garu-garuk kepala gue tanya. Emank bisa?? Dunia ajah bulat, gak ada kaki, gak ada tangan. So gimana dunia bisa menari. Jadi nii lagu termasuk lagu tak masuk akal tutausenelepen dahhh)

bek tu de mein topik.

So gue ama adek gue and 2 bocah tengik yang memerankan peran utama di kumpulkan di centre of my home. Sadaaaap. And kita pun melakukan ritual sumpah.

Pertama adek sepupu gue:

"Saya bersumpah atas nama kuburan enyak gue....."

"wooeeee..nak durheke lu yee...gue masih hidupppp" teriak bundo nya sepupu gue dari rumahnya di Palu. ---_----" emank Durheke ni enek, maksudnya anak. Dia pun ngulangin dari pertama

"Saya bersumpah demi Allah bukan saya yang menyandera dan memperjual belikan emas tersebut. Kalau saya yang ambil, Saya akan menerima AZAB ALLAH sebesar-besarnya"

Waduuhhh...gawat kalau dia bohong dibawah sumpah. Hanya Allah yang tau dah. Trus lanjut ke si anak Asuh.

"Saya men copy paste ucapan Monk *nama ade sepupu gue yang disamarkan"

Okeh, peran utama udah, sekarang giliran gue bersaudara.

Gue

"*%%^&$^&*^&*%&^%^&$%#$%@$"

" Semua setujuhhh???? sah? sah?" Mau ngawini bu? ---_---"

Ade gue

"Gue sumpah demi cowok ganteng, ehhh, maksudnya demi ALLAH gue kagak ambil"

Setelah semuanya udah ngucapin sumpah. Enyak gue teriak pake mike mushollah dekat rumah

"CUT...kita lanjutkan syutingnya 3 hari kemudian. Barang siapa yang innalillah dari antara kalian 3 hari kemudian, itu berarti, dialah penculiknya"

----_----"

Allahu Alam dahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar