Jumat, 14 Oktober 2011

ketawa membawa Petaka

Terkadang ketawa adalah salah satu solusi atau obat menghilangkan stres.
Namun di kamus gue Ketawa selalu aja mendatangkan bertubi-tubi mala petaka dan Rasa malu yang sangat besar sampe-sampe ngalahin besarnya nyamuk.

Jadi berikut ini adalah kisah kasih di sekolah *eehhhh maksudnya Kisah Musibah yang di sebabkan oleh ketawa

1. Waktu masih sma. Sma gue ada Asrama nya. Tepat menjelang sholat isya Gue dengan segerombol badak * ehhh maksudnya segerombol teman buru-buru berjalan kaki (iyyallahh..masa' berjalan pake dengkul) dari asrama ke mesjid. Pas lagi asik-asiknya terburu-buru tiba-tiba sendal gue keinjek temen gue yang juga lagi terburu-buru di belakang. Secara otomatis sendal gue yang kumuh itu bermerekkan swallow, berwarnakan hijau, dengan ukiran kepala naruto yang lebih mirip hantu muka rata ketimbang naruto sendiri, gak pernah dicuci semenjak gue masuk ke sekolah itu 6 tahun yang lalu, tipis kayak kertas (bahkan lebih tipis dari pada kertas) Putus, hancur, meledak, berserakan, dan Mampus. Sialnya lagi temen gue yang injek sendal gue, gak ada angin gak ada topan, cuuuurrrrrrrrrrrrrrrr lari gitu ajah tanpa merasa bersalah setitik pun. Sontak gue marah banget-sebangetnya. Gue lari ngejar temen gue sambil menyeret sendal gue yang udah gak bernyawa itu. Dan ketika temen gue itu udah sejengkal dari hadapan gue,,, dengan sangat menggebu-gebu sampai-sampai jalan nya berdebu-debu gue angkat kaki gue tinggi-tingginya (bagaikan mengeluarkan jurus IKAN TERBANG MENJULANG KE ANGKASA << jurus ini benar-benar ada) dan dengan cepat dan tepat gue mendaratkan kaki gue tepat dibelakang sendalnya dan menekannya sekuat tenaga, namun senamun-namunnya bukan sendalnya yang putus malah giginya yang copot gara-gara dia jatuh gue injek (wadooohhhh). Tak ada angin tak ada topan gue langsung kabur kembali ke asrama (sholatnya di asrama ajahh) pura-pura sakit perut dan menghilang selamanya dibawah bantal.

La kok gue cerita tentang aib gue yang dengan susah payah sambil makan pepaya gue sembunyiin dari dunia ??? haddoooohhh gemana Indonesia mau maju k-lo gini.
# Gubraakk

kambek tu de mein topik

cerita pertama:
Suatu hari Pas lagi mau sholat Isya ( lagii ?? ) gue ama temen-temen gue lagi ketawain sesuatu yang lucunya diatas rata-rata (tapi gue lupa cerita lucunya tuh apaan) pokoknya kite pada ketawa sampai-sampai gak sadar k-lo kita udah ketinggalan 3 rakaat. Dengan terburu-buru kita atur saff dengan rapi, namun kita belum bisa berhenti tertawa. Jadi deh kita sholat dengan wajah rujak (mau ketawa tapi harus serius, nahan ketawa malah lebih parah. Bisa-bisa gas tanpa warna, beracun, bau dan terkutuk bisa keluar tanpa diizinin)jadi kita hanya bisa nahan napas.
Pas rukuk salah satu temen gue yang berada tepat disamping gue tiba-tiba melakukan hal yang overdosis parahnya. Bukannya ruku' ehh dia malah langsung sujud ( entah karena dia lupa cara sholat atau pikirannya lagi ama ariel peterpen) pas dia sadar kalau dia tuhh salah, dengan kecepatan cahaya dia bangkit dan langsung rukuk. Lo pada tau gak, gue ama beberapa temen gue yang tadi belum bisa nahan ketawa 100 %, yang wajahnya udah jadi rujak, ehhh rujaknya ditambahin sambel. Sontak ketawa kecil-kecilan keluar dari mulut kite. Ada yang bunyinnya " bruhuuuuuuuutttt..." ada yang "puuuuuuhhhhhhh" dan anehnya lagi ada yang bunyinya kayak " TuuuuuuuuuuuuuuuuuT" waduh apaan tuhh? Hanya Allah yang tau.

Pas kita semua udah salam, dengan serentak kite pada ketawa sebesar-besarnya (namun dalam hati). Temen gue yang tak terlibat akan hal ini marahin kita dan menyuruh kita untuk mengulang sholat isya. Yaiyyalaahh harus diulang atau bahasa gaul nya diripit, bagaimana tidak. Setan ajah tadi ikutan ketawa karena kita gak serius dalam mendirikan sholat. Yoweeeeeesss sholat ulang deh kita. Kalian udah tau kan letak Kemala Petakaannya berada di sebelah mana.

cerita kedua:
Gue udah kuliah.
Suatu ketika didalam angkot. Meybi didalam ntu angkot cuman sekitar 4 orang + supir = 5. Tiganya itu.. Gue, TYADBB, plus temen gue yang satunya lagi anggap saja namanya SM dan si supir plus seorang ibu-ibu tua yang mukenye kayak Vicky Burki yang dilihat dari monas pake pipet air gelas. Pokoknya nih ibu kentara banget sangarnya.
Posisi duduk di dalam angkot itu yaitu Gue duduk di bangku pas dekat pintu angkot, sedangkan TYADBB duduk di sebelah SM pas dibangku di depan pintu angkot. Dan ibu-ibu (panggil saja ibu veki) duduk tepat disebelah SM.
Tiba-tiba si SM ketawa sebesar-besarnya sampe-sampe sambil makan empe-empe suaranya tuh ngalahin suara gamma. Sontak si iku veki kaget dan ngelototin SM dengan tatapan medusa dicampur tatapanya Vicky Burki di campur tatapannya Simba si raja hutan yang siap minum es cendol di depan rumah gue seray berkata
" hehhhh katawa kaya baru lia ular tsaaaa" *logat gue keluar aslinya

Malu banget. Dengan menggunakan kekuatan satria baja hitam yang disingkat SATO' gue memalingkan wajah tanpa ekspresi apapun. SM tanya
"lo kenapa phidd..kayak abis dilindas semut ajaa"
Langsung dehh gue jawab

" EMANK KITA KENAL ?"


Sbenarnya masih banyak mala petaka yang diakibatkan oleh ketawa, namun berhubung mata gue udah tertutup satu saking ngantuknya jadi SEKIAN DULU.

SELAMAT MENIKMATI ES CENDOLNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar