Jumat, 20 Mei 2011

The story about ME and THEM [cerita dibawa ini sesuai dengan apa yang tertulis di notekuu berwarna hijau bermerek "naughty"] lem 1->terakhir..^^

<<lembaran pertama>>
Sebenarnya di lembar pertama ada photograph seseorang yang dulunya saya "addicted" but now not anylonger.

<<lembaran kedua>>ada Tulisan teman saya "Mu7mainnah Alwi"
 << I used to be love drunk but now I'm hangover, I love you forever but now it's over>> Love drunk, Boy's like girl's.
nb: thax to Phidd,, yang bikin jatuh cintaka' ma ini lagu!! hoho ^^ <--- Logat Makassar bisa tonjie. trus dibawahnya...
" saya hitam yang tidak mencintai putih, tapi saya hitam yang tidak ingin melepas putih..hohoho" <---- Poree (---,---") truss di baris terakhirr.. " mu7ma,,what a beautiful,what a pretty name, give me a chance to tell that I like you" --> phidd yang nyanyi
tp sebenarnya bukan saya yang nyanyi (---.---")

<<lemabaran ketiga>>
ini catatan harianku sendiri. Hanya org makassar yang mengerti.hihi
" baruka' nyadar !! (apa beengg) issengi ndag bisa disimpan dalam hati, dipikirkan di kepala, dan lain-lain (bukanka' orang puitis) Bosaaan..mencengkram hidupQ dan mulai menenggelamkannya,,iiyyhh go to hell !!! Mowka' punya Doe JAIIIIIII!!!" _December 3th 2009

<<lemabaran keempat>> my note again
" Apapun iytu..ku cinta kauu!! [cinta mamii okeehh huh~]"

<<lembaran kelima>>

continue....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar