Kamis, 13 Oktober 2011

Lelah hati, Lelah jasmani

.masih hari kamis.

Ceritanya hari ini gue ama temen gue yang namanya *masih disamarkan* pengen beli suatu benda terlarang yang berwarna hitam dan ada bulatan yang berbentuk *masih disamarkan* di belakangnya and pokoknya ntu barang sangat diidam-idamkan separoh manusia di bumi ini. Sebenarnya ntu barang harga nya mahal banget, sampe-sampe kalau misalnya atau contohnya gue dibeliin ama bonyok pasti keluarga gue kambek ke masa penjajahan. Makan Batu lagi bo'. ck ck ck. Tapi atau namun kita berdua beruntung dapet yang bekasnya, jadi harganya di kurangi sampai 50 %. Yaaahhh setidaknya keluarga gue udah bisa beli ikan asin atau kering plus batu segumpal. Namun senamun-namunnya Kite berdua sepakat untuk merahasiakan hal ini dari temen gue yang satunya lagi yang bernama *masih disamarkan* dikarenakan dia tuh orangnya anti banget sebanget-bangetnya ama barang bekas dan kite berdua gengsi gitu *gak tau k-lo ada alasan lain* ama dia, nanti senanti-natinya dia ketawain kita kan gak lucu tuh di ketawain ama sohib sendiri.

apa yang terjadi selanjutnya apaaaa??? (tiba-tiba dan lagi-lagi muncul suara yang tidak diketahui asalnya)
tenang saudara mari simak lanjutannya bersama dan jangan lupa bakar obat nyamuk.

So kite berdua meluncurkan strategi atau rencana yang direncanakan. Yaitu

1. Pulang dari kampus kan kite bertiga selalu pulang bersama tuh sambil gandengan tangan dan dilem ama lem korea, jadi kite pulang dulu antar temen gue yang anti barag bekas ini ke terminal angkot menuju rumahnya.
2. Kite berdua (gue with temen gue yang doyan barang bekas) naik becak menuju ke "Amplaz" kepanjangannya *masih disamarkan* untuk membeli barang mahal yang dibekaskan tersebut.
3. kite berdua pulang dengan kantong plastik yang beriisikan barang terlarang, termahal dan terbekas = termurah ditangan masing-masing = Happy sampai mati.

Tapi setapi-tapinya rencana yang sudah disusun sangat rapi sampai-sampai bisa dibilang mision imposible bahkan mision freaking insane retak seretak-retaknya
hancur sehancurnya. Dan beginilah ceritanya

1. Ternyata hari sebelumnya kite berdua udah janji ama temen yang anti barang bekas (singkatnta TYABB, males ketik panjang-panjang, takut jari2 gue menipis sampe2 gue gak punya jari lagi. gak naujubillah minjalik gak tuh) bakal nemenin dia nyelesain urusannya dan selesai jam 1 siang.
2. karena kita udah baik nemenin jadi TYABB ngajak kite berdua makan di restoran fes fut dan GRATIS. Siapa aja gak bakal ngenolak yang satu ini. Pas udah pesan makanan, kite berdua ijin ama TYABB untuk pergi ke toilet, alasannya mau PIPIZZZ.
3. Pas habis PIpiz kita ngambil kesempatan untuk pergi ke tempat penjualan barang terlarang itu. Namun senamun-namunnya, malang semalang-malangnya sampe kerasa malangnya di kota Malang, si penjaga toko kabur entah kemana.
4. dengan kecewa dan memasang muka galau segalu-galaunya kita kembali ke TYABB.
5. kita temenin TYABB mencari "thing" nya di suatu toko . pas lagi dia sibuk-sibuknya ada kesempatan untuk nengokin si toko penjual barang terlarang. Namun Malang nya lagi Barang itu udah Raib katanya.

APPPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! *KENTUT - PINGSAN

6. kite kambek ke TYABB .
7. kegiatan berakhir tepat jam 3 sore.
8. kita pulang ke rumah masing-masing dengan keadaan Lelah Hati, Lelah Jazmani


SAYANG UNTUK TYABB DAN TYDBB (teman yang anti barang bekan & teman yang doyan barang bekas)


KLARIFIKASI!!!!

POSTINGA SEBELUMNYA GUE SOK-SOKAN MAU TULIS TANGGAL DAN YANG GUE TULIS

SEPTEMBER 09TH 2011
TAPI TERNYATA HARI INI ADALAH
OCTOBER 13TH 2011

WAHHH ..ADA APA YAH DI TANGGAL 9 SEPTEMBER SAMPE2 GUE MENGENA BANGET AMAT TUH TANGGAL.

*sIGHT*

SELAMAT MENIKMATI BAKMI NYA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar