Kamis, 13 Oktober 2011

Blog ini bermanfaat (Sueeeerrrr disambar cowok ganteng)

September 09th 2011

Ehemmm...
(lagi berdehem) tiba-tiba
Ohokkk ( nenek tetangga sebelah batuk setengah mati )

Introducingnya gitu ajaa yee..soalnya malas memperkenalkan diri..lahh kalau lu pada buka blog ini udah langsung tau kok gue siapa yakni sebulat perempuan cantik mirip gula-gula mentos yang isinya 15 bontalan. udah kebayang kan gue nui kayak apa. -_-".

Yaaaahhh (sight) sebenarnya ini udah tulisan yang ke "berapaaa?" entahlah, pokoknya ini bukan tulisan pertama gue di blog gue ini (tulisan "GUE" nya gak kebanyakan khan? Jujur ajee gue bukan orang Jakarta yang pake logat Lu, Gue tapi Beta deng Ose or Nakke sigang kau. Gak tau itu logat apa?! cari aja di google translate, pasti ada kok kalau gak ada tanya aja nenek yang lagi batuk tadi. Jadi kesimpulannya gue pake Logat jakarta supaya Blog ini kagak kelihatan kayak kumpulan orang geriting dan orang yang suka mencela *apa coba hubungannya* cuma gue sama Allah yang tau)

Jadi Gue sampe posting yang kayak ginian terinspirasi dari ----------- *namanya di sensor* en gue posting yang kayak ginian karena gue ketahuan Gilanya ama pak dosen. Yak, mengerti anak-anaaakkk??? Tidaakkkk buuuu. Pokonya gue cuma mau curhat. Kenapa gak curhat ama manusia ajeee? *tiba-tiba sumber suara yang tidak diketahui dari mana datangnya, bertanya* Gak mau curhat sama spesies manusia lain soalnya Gue udah overdosis percaya ama mereka, overdosis percaya kalau curhatan gue bakal,pasti diumumin lewat microphone Mesjid dekat rumah mereka.

Langsung aja ni yeee ke masalah inti.

MUSIKKK..!!

tenteretenteng teretenteng.
budubakbudukak gedebuukk kriiingggggg...Maliinggg.Maliingggggg..klooong kloongg
kloooong.kliinggg kliingg juuuuusss jaasss juss

*BONYOK lari keluar rumah dengan tergesa-gesa*

ada apaan nyaaakk ?? (Gue bertanya dalam hati)

ada malinggg tuhh .. ( Nyaakk jawab dalam hati)

Pantes ajeee pas lagi fokusnya putar musik intro, ada bunyi-bunyian yang berbunyi maling.malingg.kloonggg kloonggg klooongg. kliiiinggg.kliiinggg juuuusss jaaaaass juussssss. Ternyata ada Maling yang dikejar warga sekampung (gak tau kampung apa) sambil bunyiin kentongan en sambil minum jasjus. SERASA KELILING DUNIA !
Halaahhh !

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim gue mulai memulai blog dengan memulai mengingat memori yang mulai diingat dan mulai memulai posting tentang keseharian gue yang dimulai dengan Bismillah.

SELAMAT MENIKMATI BAKWAN NYA !

3 komentar: